In House Training Service Excellence di Yogyakarta

Telp/WA 0822-6686-5959 untuk mendapatkan informasi Training Service Excellence di Yogyakarta Indonesia. Offline dan Online.

Pelatihan Pelayanan Prima (Service Excellence) ini sungguh-sungguh penting di lakukan oleh berbagai organisasi atau perusahaan. Karena dalam perusahaan perlu membangun tradisi pelayanan dalam suatu perusahaan merupakan profesi yang besar. Tanpa hal yang tidak gampang di kembangkan adanya budaya pelayanan prima (Service Excellence).

Pelayanan Prima yang berarti membangun adat istiadat pelayanan dalam sebuah perusahaan. Pelayanan prima ini tak cuma memberikan kepuasan kepada klien saja, namun juga usaha untuk memberikan pelayanan yang ramah dan sopan.
Pelayanan prima banyak menghadirkan pelayanan yang bermutu dengan kenyamanan yang optimal dan serius terhadap klien serta mempunyai kesanggupan dalam berkomunikasi yang baik. Pelayanan yang berkwalitas maka akan menjadikan kwalitas pelayanan yang total.

Pelatihan pelayanan prima ini dapat menciptakan sistem penyelenggaraan pelayanan public yang pantas. Pelatihan pelayanan publik ini betul-betul interaktif dengan memberikan teladan yang kongkrit yang di hadapi perusahaan dalam menjalankan tugas pelayanan publik. Pelatihan Pelayanan Publik ini bisa di ikuti semua staff dan lain sebagainya yang bekerja di organisasi atau perusahaan.

Training Service Excellence, Ini istilah dalam bahasa inggris. Jika istilah dalam bahasa Indonesia Pelatihan Pelayanan Prima. Training ini merupakan cara untuk mewujudkan setiap pribadi untuk memberikan mutu service yang terbaik berlapang dada dari hati.
Karena Service Excellence ini yaitu salah satu kunci keberhasilan sutau organisai atau perusahan dalam mendilevery produk atau jasanya dengan bagus, dan dapat di terima dengan bagus pula oleh klien atau pelanggan.

training soft skill dan motivasi

 

Aspek-Aspek Dalam Service Excellent

Salah satu cara dalam mencipatakan dan mempertahankan kekerabatan yang bagus dengan para customer service yakni dengan konsep pelayanan prima menurut:
1. Sikap (Attitude)
2. Perhatian (Attention)
3. Perbuatan (Action).

Dalam pelayanan prima juga banyak menghadirkan pelayanan yang berkwalitas dengan kenyamanan yang optimal terhadap customer service. Dengan mengaplikasikan konsep pelayanan prima bisa memberikan mutu pelayanan prima yang total. Karena kalau kwalitas pelayanan meningkat, maka akan berakibat pada organisasi atau perusahaan.

 

Penyedia Jasa Service Excellence Yogyakarta Indonesia

Untuk memenuhi kebutuhan training atau pelatihan di bidang Service Excellent di Yogyakarta dan segala Indonesia, PT. Duta Sukses Training menyediakan In House Training Soft Skill. Yang mana DutaSukses siap memberikan layanan pelatihan service excellent di lokasi klien secara offline maupun online.

Selain service excellent, DutaSukses juga melayani training soft skill lainnya sebagai berikut :

  1. Training Spiritual Motivation
  2. Public Speaking
  3. Komunikasi Efektif
  4. Attitude & Altitude
  5. Inisiatif & Time Management
  6. dan lain sebagainya.

DutaSukses telah memiliki banyak pengalaman dalam memberikan pelatihan soft skill diatas. Mulai dari pelatihan untuk staff dan member di Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik, Sekolah, Kampus, Sosial, Perusahaan Swasta atau Pemerintahan, BUMN, dan lain sebagainya.

Dengan trainer yang handal, bersertifikat, DutaSukses siap senantiasa memberikan konsultasi FREE Pra training dan layanan terbaik untuk klien.

Berita lebih lanjut dan booking jadwal Training Soft Skill Yogyakarta, silahkan menghubungi admin DutaSukses di nomor berikut 0822-6686-5959 (Kriska) .

 

Tujuan Training / Pelatihan Service Excellence

Adapun Tujuan Pelatihan Pelayanan Prima atau Training Service Excellent di Yogyakarta antara lain sebagai berikut :
1. Dapat meningkatkan Karakter Customer Service yang bisa membikin pelanggan supaya merasa terlayani dengan bagus
2. Dapat memperbaiki penampilan agar dapat tampil lebih menarik
3. Dapat mengenal teknik-teknik untuk melayani customer service serta tahapan nya
4. Sanggup mengerjakan implementas dalam pelayanan customer service
5. Mampu memahami karakteristik dari pelbagai ragam customer service
6. Mampu memahami langkah dasar dalam melayani customer service
7. Kapabel memahami teknik dalam menghadapi customer yang sulit
8. Dan lain sebagainya.

Pelatihan Soft Skill Etika

 

Manfaat Diadakan Pelatihan Service Excellence Yogyakarta

Seberapa penting Pelatihan pelayanan prima bagi organisasi atau perusahaan?
Pasti akan di jawab, SANGAT PENTING. Karena memiliki produk atau jasa yang bermutu saja akan tak cukup. Jadi mesti dengan di dukung dengan pelayanan yang optimal.

Siapakah Yang Harus Memberikan Pelatihan Pelayanan Prima?

Patut seluruh staff yang berada di suatu organisasi atau perusahaan, mesti di berikan pelatihan pelayanan prima untuk klien maupun staff. Tujuannya yaitu supaya terciptakan keseimbangan dan berkesinambungan dalam kekerabatan pekerjaan.

Tapi ada pihak yang lantas berhubungan dengan klien yang mana betul-betul di haruskan untuk mengerjakan dan menerapkkan pelayanan prima. Misalnya adalah staff yang berada di posisi front liner dan customer service.

 

Contoh Service Excellent

Adapun Teladan Pelayanan Prima, Banyak sekali model-figur service excellence yang banyak di terapkan di perusahaan, rumah sakit, bank, hotel, restoran, dan lain sebagainya.

Berikut ada sebagian contoh pelayanan prima yang di terapkan di bank semisal yang seperti kita lakukan saat kita memasuki bank, biasanya satpam akan menyapa dan bertanya, lalu satpam akan memperlihatkan kita ke pelayanan yang kita butuhkan, kita akan ditujukan ke teller bank, pihak teller akan memberikan pelayanan, sesudah pelayanan selesai pihak teller akan beretanaya kepada kita kembali dengan ramah dan sopan.

Ada contoh pelayanan prima yang di terapkan di hotel umpamanya bentuk pelayanan yang baik kepada tetamu hotel yang berguna untuk memberi kepuasan ketika mereka mengaplikasikan jasa hotel. Adapun jasa yang bagus di berikan oleh pihak hotel akan memberikan poin yang lebih yang akan berdampak positif bagi para pengguna jasa hotel.
Pemberian pelayanan prima dikerjakan oleh segala pihak mulai dari pemilik, manajemen, karyawan, satpam, office boy dan lain sebagainya.

 

Training Soft Skill Staff Yogyakarta Indonesia

Training soft skill staff perusahaan itu betul-betul penting dikasih secara terstruktur sebab seluruh staf-staf perusahaan butuh sekali untuk memenuhi soft skill nya. Soft skill ini betul-betul menyokong pekerjaan staff. Training ini umum nya di laksanakan secara offline dan Online.

Namun seandainya memang soft skill nya masih di bawah rata-rata, segala perusahaan bisa mengupgrade kualitas soft skill pada staff dengan memberikan pelatihan soft skill.

Informasi selengkapnya mengenai training silahkan menghubungi Admin DutaSukses.com di nomor 0822-6686-5959.

Komentar