Telp/WA 0822-6686-5959 untuk mendapatkan informasi Training Service Excellence di Tual Indonesia. Offline dan Online.
Pelatihan Pelayanan Prima (Service Excellence) ini sangat penting di lakukan oleh semua organisasi atau perusahaan. Karena dalam perusahaan perlu membangun adat istiadat pelayanan dalam suatu perusahaan adalah profesi yang besar. Tanpa hal yang tidak mudah di kembangkan adanya adat istiadat pelayanan prima (Service Excellence).
Pelayanan Prima yang berarti membangun kultur pelayanan dalam sebuah perusahaan. Pelayanan prima ini tidak hanya memberikan kepuasan kepada klien saja, tapi juga usaha untuk memberikan pelayanan yang ramah dan sopan.
Pelayanan prima banyak menghadirkan pelayanan yang bermutu dengan kenyamanan yang optimal dan serius kepada klien serta memiliki kesanggupan dalam berkomunikasi yang bagus. Pelayanan yang bermutu karenanya akan menjadikan kwalitas pelayanan yang total.
Pelatihan pelayanan prima ini dapat menciptakan sistem penyelenggaraan pelayanan public yang sesuai. Pelatihan pelayanan publik ini sungguh-sungguh interaktif dengan memberikan contoh yang nyata yang di hadapi perusahaan dalam mengerjakan tugas pelayanan publik. Pelatihan Pelayanan Publik ini bisa di ikuti seluruh staff dan lain sebagainya yang bekerja di organisasi atau perusahaan.
Training Service Excellence, Ini istilah dalam bahasa inggris. Seandainya istilah dalam bahasa Indonesia Pelatihan Pelayanan Prima. Training ini yaitu metode untuk mewujudkan tiap-tiap pribadi untuk memberikan mutu service yang terbaik tulus dari hati.
Sebab Service Excellence ini merupakan salah satu kunci keberhasilan sutau organisai atau perusahan dalam mendilevery produk atau jasanya dengan bagus, dan dapat di terima dengan bagus pula oleh klien atau pelanggan.
Aspek-Aspek Dalam Service Excellence
Salah satu cara dalam mencipatakan dan mempertahankan relasi yang bagus dengan para customer service adalah dengan konsep pelayanan prima menurut:
1. Sikap (Attitude)
2. Perhatian (Attention)
3. Perbuatan (Action).
Dalam pelayanan prima juga banyak menghadirkan pelayanan yang berkualitas dengan kenyamanan yang optimal kepada customer service. Dengan memakai konsep pelayanan prima bisa memberikan mutu pelayanan prima yang total. Sebab jika kualitas pelayanan meningkat, maka akan berdampak pada organisasi atau perusahaan.
Penyedia Jasa Service Excellent Tual Indonesia
Untuk memenuhi kebutuhan training atau pelatihan di bidang Service Excellent di Tual dan segala Indonesia, PT. Duta Sukses Training menyediakan In House Training Soft Skill. Yang mana DutaSukses siap memberikan layanan pelatihan service excellent di lokasi klien secara offline maupun online.
Kecuali service excellent, DutaSukses juga melayani training soft skill lainnya sebagai berikut :
- Training Spiritual Motivation
- Public Speaking
- Effective Communication
- Attitude & Altitude
- Inisiatif & Time Management
- dan lain sebagainya.
DutaSukses telah memiliki banyak pengalaman dalam memberikan pelatihan soft skill diatas. Mulai dari pelatihan untuk staff dan member di Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik, Sekolah, Kampus, Kelompok, Perusahaan Swasta atau Pemerintahan, BUMN, dan lain sebagainya.
Dengan trainer yang handal, bersertifikat, DutaSukses siap selalu memberikan konsultasi FREE Pra training dan layanan terbaik untuk klien.
Info lebih lanjut dan booking jadwal Training Soft Skill Tual, silahkan menghubungi admin DutaSukses di nomor berikut 0822-6686-5959 (Kriska) .
Tujuan Training / Pelatihan Pelayanan Prima
Adapun Tujuan Pelatihan Pelayanan Prima atau Training Service Excellent di Tual antara lain sebagai berikut :
1. Bisa meningkatkan Karakter Customer Service yang dapat membuat pelanggan supaya merasa terlayani dengan baik
2. Bisa membetulkan penampilan supaya bisa tampil lebih menarik
3. Bisa mengenal teknik-teknik untuk melayani customer service serta level nya
4. Cakap menjalankan implementas dalam pelayanan customer service
5. Mampu memahami karakteristik dari beraneka ragam customer service
6. Sanggup memahami langkah dasar dalam melayani customer service
7. Kapabel memahami teknik dalam menghadapi customer yang susah
8. Dan lain sebagainya.
Manfaat Diadakan Pelatihan Service Excellent Tual
Seberapa penting Pelatihan pelayanan prima bagi organisasi atau perusahaan?
Pasti akan di jawab, SANGAT PENTING. Sebab memiliki produk atau jasa yang berkwalitas saja akan tak cukup. Jadi mesti dengan di dukung dengan pelayanan yang maksimal.
Siapakah Yang Wajib Memberikan Pelatihan Pelayanan Prima?
Harus segala staff yang berada di suatu organisasi atau perusahaan, mesti di berikan pelatihan pelayanan prima untuk klien maupun staff. Tujuannya merupakan agar terciptakan keseimbangan dan berkesinambungan dalam kekerabatan profesi.
Melainkan ada pihak yang lantas berkaitan dengan klien yang mana benar-benar di haruskan untuk menjalankan dan menerapkkan pelayanan prima. Misalnya merupakan staff yang berada di posisi front liner dan customer service.
Contoh Pelayanan Prima
Adapun Teladan Pelayanan Prima, Banyak sekali model-teladan service excellence yang banyak di terapkan di perusahaan, rumah sakit, bank, hotel, restoran, dan lain sebagainya.
Berikut ada sebagian model pelayanan prima yang di terapkan di bank seumpama yang seperti kita lakukan saat kita memasuki bank, umumnya satpam akan menyapa dan bertanya, lalu satpam akan menonjolkan kita ke pelayanan yang kita butuhkan, kita akan ditujukan ke teller bank, pihak teller akan memberikan pelayanan, setelah pelayanan selesai pihak teller akan beretanaya kepada kita kembali dengan ramah dan sopan.
Ada model pelayanan prima yang di terapkan di hotel seumpama format pelayanan yang baik kepada tamu hotel yang berkhasiat untuk memberi kepuasan dikala mereka mengaplikasikan jasa hotel. Adapun jasa yang bagus di berikan oleh pihak hotel akan memberikan skor yang lebih yang akan berdampak positif bagi para pengguna jasa hotel.
Pemberian pelayanan prima dikerjakan oleh semua pihak mulai dari pemilik, manajemen, karyawan, satpam, office boy dan lain sebagainya.
Training Soft Skill Staff Tual Indonesia
Training soft skill staff perusahaan itu sungguh-sungguh penting diberikan secara terstruktur sebab seluruh staf-staf perusahaan butuh sekali untuk memenuhi soft skill nya. Soft skill ini amat mendukung pekerjaan staff. Training ini lazim nya di laksanakan secara offline dan Online.
Tapi kalau memang soft skill nya masih di bawah rata-rata, semua perusahaan bisa mengupgrade mutu soft skill pada staff dengan memberikan pelatihan soft skill.
Informasi selengkapnya mengenai training silahkan menghubungi Admin DutaSukses.com di nomor 0822-6686-5959.
Komentar
Posting Komentar