Training Service Excellence di Tomohon

 

Telp/WA 0822-6686-5959 untuk mendapatkan informasi Training Service Excellence di Tomohon Indonesia. Offline dan Online.

Pelatihan Pelayanan Prima (Service Excellence) ini betul-betul penting di lakukan oleh berbagai organisasi atau perusahaan. Sebab dalam perusahaan perlu membangun kultur pelayanan dalam suatu perusahaan yaitu profesi yang besar. Tanpa hal yang tidak gampang di kembangkan adanya budaya pelayanan prima (Service Excellence).

Pelayanan Prima yang berarti membangun tradisi pelayanan dalam sebuah perusahaan. Pelayanan prima ini tidak cuma memberikan kepuasan kepada klien saja, tapi juga usaha untuk memberikan pelayanan yang ramah dan sopan.
Pelayanan prima banyak menghadirkan pelayanan yang bermutu dengan kenyamanan yang optimal dan serius terhadap klien serta mempunyai kecakapan dalam berkomunikasi yang bagus. Pelayanan yang berkualitas karenanya akan menghasilkan mutu pelayanan yang sempurna.

Pelatihan pelayanan prima ini bisa menciptakan metode penyelenggaraan pelayanan public yang layak. Pelatihan pelayanan publik ini amat interaktif dengan memberikan model yang kongkrit yang di hadapi perusahaan dalam menjalankan tugas pelayanan publik. Pelatihan Pelayanan Publik ini bisa di ikuti seluruh staff dan lain sebagainya yang berprofesi di organisasi atau perusahaan.

Training Service Excellence, Ini istilah dalam bahasa inggris. Jika istilah dalam bahasa Indonesia Pelatihan Pelayanan Prima. Training ini merupakan cara untuk menjadikan tiap-tiap pribadi untuk memberikan kwalitas service yang terbaik berlapang dada dari hati.
Karena Service Excellence ini yaitu salah satu kunci keberhasilan sutau organisai atau perusahan dalam mendilevery produk atau jasanya dengan bagus, dan dapat di terima dengan bagus pula oleh klien atau pelanggan.

training soft skill dan motivasi

 

Aspek-Aspek Dalam Pelayanan Prima

Salah satu sistem dalam mencipatakan dan mempertahankan kekerabatan yang bagus dengan para customer service yaitu dengan konsep pelayanan prima menurut:
1. Sikap (Attitude)
2. Perhatian (Attention)
3. Tindakan (Action).

Dalam pelayanan prima juga banyak menghadirkan pelayanan yang berkualitas dengan kenyamanan yang optimal terhadap customer service. Dengan menggunakan konsep pelayanan prima dapat memberikan kualitas pelayanan prima yang sempurna. Sebab kalau kualitas pelayanan meningkat, karenanya akan berdampak pada organisasi atau perusahaan.

 

Lembaga Service Excellence Tomohon Indonesia

Untuk memenuhi kebutuhan training atau pelatihan di bidang Service Excellent di Tomohon dan segala Indonesia, PT. Duta Sukses Training menyediakan In House Training Soft Skill. Yang mana DutaSukses siap memberikan layanan pelatihan service excellent di lokasi klien secara offline maupun online.

Selain service excellent, DutaSukses juga melayani training soft skill lainnya sebagai berikut :

  1. Training Spiritual Motivation
  2. Public Speaking
  3. Effective Communication
  4. Attitude & Altitude
  5. Inisiatif & Time Management
  6. dan lain sebagainya.

DutaSukses sudah memiliki banyak pengalaman dalam memberikan pelatihan soft skill diatas. Mulai dari pelatihan untuk staff dan anggota di Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik, Sekolah, Kampus, Sosial, Perusahaan Swasta atau Pemerintahan, BUMN, dan lain sebagainya.

Dengan trainer yang handal, bersertifikat, DutaSukses siap senantiasa memberikan konsultasi FREE Pra training dan layanan terbaik untuk klien.

Informasi lebih lanjut dan booking jadwal Training Soft Skill Tomohon, silahkan menghubungi admin DutaSukses di nomor berikut 0822-6686-5959 (Kriska) .

 

Tujuan Training / Pelatihan Pelayanan Prima

Adapun Tujuan Pelatihan Pelayanan Prima atau Training Service Excellent di Tomohon antara lain sebagai berikut :
1. Dapat meningkatkan Karakter Customer Service yang bisa membuat pelanggan agar merasa terlayani dengan baik
2. Dapat mengoreksi penampilan agar dapat tampil lebih menarik
3. Dapat mengetahui teknik-teknik untuk melayani customer service serta tahapan nya
4. Cakap menjalankan implementas dalam pelayanan customer service
5. Sanggup memahami karakteristik dari beraneka tipe customer service
6. Sanggup memahami langkah dasar dalam melayani customer service
7. Sanggup memahami teknik dalam menghadapi customer yang susah
8. Dan lain sebagainya.

Pelatihan Soft Skill Etika

 

Manfaat Diadakan Pelatihan Service Excellence Tomohon

Seberapa penting Pelatihan pelayanan prima bagi organisasi atau perusahaan?
Pasti akan di jawab, SANGAT PENTING. Sebab mempunyai produk atau jasa yang berkwalitas saja akan tak cukup. Jadi wajib dengan di dukung dengan pelayanan yang optimal.

Siapakah Yang Sepatutnya Memberikan Pelatihan Pelayanan Prima?

Wajib segala staff yang berada di suatu organisasi atau perusahaan, mesti di berikan pelatihan pelayanan prima untuk klien ataupun staff. Tujuannya yakni agar terciptakan keseimbangan dan berkesinambungan dalam kekerabatan pekerjaan.

Tapi ada pihak yang lantas berkaitan dengan klien yang mana sangat di haruskan untuk menjalankan dan menerapkkan pelayanan prima. Contohnya yaitu staff yang berada di posisi front liner dan customer service.

 

Contoh Service Excellent

Adapun Model Pelayanan Prima, Banyak sekali contoh-figur service excellence yang banyak di terapkan di perusahaan, rumah sakit, bank, hotel, resto, dan lain sebagainya.

Berikut ada beberapa figur pelayanan prima yang di terapkan di bank seumpama yang seperti kita lakukan saat kita menjelang bank, lazimnya satpam akan menyapa dan bertanya, lalu satpam akan menampilkan kita ke pelayanan yang kita butuhkan, kita akan ditujukan ke teller bank, pihak teller akan memberikan pelayanan, setelah pelayanan selesai pihak teller akan beretanaya kepada kita kembali dengan ramah dan sopan.

Ada figur pelayanan prima yang di terapkan di hotel contohnya wujud pelayanan yang baik terhadap tetamu hotel yang bermanfaat untuk memberi kepuasan saat mereka menerapkan jasa hotel. Adapun jasa yang baik di berikan oleh pihak hotel akan memberikan skor yang lebih yang akan berakibat positif bagi para pengguna jasa hotel.
Pemberian pelayanan prima dilakukan oleh segala pihak mulai dari pemilik, manajemen, karyawan, satpam, office boy dan lain sebagainya.

 

Training Soft Skill Staff Tomohon Indonesia

Training soft skill staff perusahaan itu sungguh-sungguh penting diberikan secara terpola sebab seluruh staf-staf perusahaan butuh sekali untuk memenuhi soft skill nya. Soft skill ini sungguh-sungguh menunjang pekerjaan staff. Training ini awam nya di laksanakan secara offline dan Online.

Namun sekiranya memang soft skill nya masih di bawah rata-rata, semua perusahaan dapat mengupgrade mutu soft skill pada staff dengan memberikan pelatihan soft skill.

Informasi selengkapnya mengenai training silahkan menghubungi Admin DutaSukses.com di nomor 0822-6686-5959.

Komentar