Pelatihan Service Excellence di Tidore Kepulauan

 

Telp/WA 0822-6686-5959 untuk mendapatkan informasi Training Service Excellence di Tidore Kepulauan Indonesia. Offline dan Online.

Pelatihan Pelayanan Prima (Service Excellence) ini benar-benar penting di lakukan oleh banyak organisasi atau perusahaan. Karena dalam perusahaan perlu membangun adat istiadat pelayanan dalam suatu perusahaan ialah pekerjaan yang besar. Tanpa hal yang tak gampang di kembangkan adanya budaya pelayanan prima (Service Excellence).

Pelayanan Prima yang berarti membangun kultur pelayanan dalam sebuah perusahaan. Pelayanan prima ini tak cuma memberikan kepuasan terhadap klien saja, melainkan juga usaha untuk memberikan pelayanan yang ramah dan sopan.
Pelayanan prima banyak menghadirkan pelayanan yang berkwalitas dengan kenyamanan yang maksimal dan serius kepada klien serta memiliki kecakapan dalam berkomunikasi yang bagus. Pelayanan yang berkualitas karenanya akan mewujudkan kwalitas pelayanan yang sempurna.

Pelatihan pelayanan prima ini bisa menciptakan cara penyelenggaraan pelayanan public yang pantas. Pelatihan pelayanan publik ini amat interaktif dengan memberikan teladan yang kongkrit yang di hadapi perusahaan dalam melakukan tugas pelayanan publik. Pelatihan Pelayanan Publik ini dapat di ikuti segala staff dan lain sebagainya yang berprofesi di organisasi atau perusahaan.

Training Service Excellence, Ini istilah dalam bahasa inggris. Kalau istilah dalam bahasa Indonesia Pelatihan Pelayanan Prima. Training ini ialah sistem untuk mewujudkan tiap-tiap pribadi untuk memberikan kwalitas service yang terbaik berlapang dada dari hati.
Sebab Service Excellence ini yaitu salah satu kunci keberhasilan sutau organisai atau perusahan dalam mendilevery produk atau jasanya dengan bagus, dan dapat di terima dengan bagus pula oleh klien atau pelanggan.

training soft skill dan motivasi

 

Aspek-Aspek Dalam Service Excellent

Salah satu cara dalam mencipatakan dan mempertahankan hubungan yang bagus dengan para customer service ialah dengan konsep pelayanan prima berdasarkan:
1. Sikap (Attitude)
2. Perhatian (Attention)
3. Tindakan (Action).

Dalam pelayanan prima juga banyak menghadirkan pelayanan yang berkualitas dengan kenyamanan yang maksimal kepada customer service. Dengan menggunakan konsep pelayanan prima bisa memberikan kualitas pelayanan prima yang total. Sebab seandainya mutu pelayanan meningkat, maka akan berimbas pada organisasi atau perusahaan.

 

Lembaga Service Excellence Tidore Kepulauan Indonesia

Untuk memenuhi keperluan training atau pelatihan di bidang Service Excellent di Tidore Kepulauan dan segala Indonesia, PT. Duta Sukses Training menyediakan In House Training Soft Skill. Yang mana DutaSukses siap memberikan layanan pelatihan service excellent di lokasi klien secara offline ataupun online.

Selain service excellent, DutaSukses juga melayani training soft skill lainnya sebagai berikut :

  1. Training Spiritual Motivation
  2. Public Speaking
  3. Effective Communication
  4. Attitude & Altitude
  5. Inisiatif & Time Management
  6. dan lain sebagainya.

DutaSukses telah mempunyai banyak pengalaman dalam memberikan pelatihan soft skill diatas. Mulai dari pelatihan untuk staff dan member di Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik, Sekolah, Kampus, Kelompok, Perusahaan Swasta atau Pemerintahan, BUMN, dan lain sebagainya.

Dengan trainer yang handal, bersertifikat, DutaSukses siap selalu memberikan konsultasi FREE Pra training dan layanan terbaik untuk klien.

Isu lebih lanjut dan booking jadwal Training Soft Skill Tidore Kepulauan, silahkan menghubungi admin DutaSukses di nomor berikut 0822-6686-5959 (Kriska) .

 

Tujuan Training / Pelatihan Pelayanan Prima

Adapun Tujuan Pelatihan Pelayanan Prima atau Training Service Excellent di Tidore Kepulauan antara lain sebagai berikut :
1. Dapat meningkatkan Karakter Customer Service yang dapat membuat pelanggan supaya merasa terlayani dengan bagus
2. Bisa mengoreksi penampilan supaya dapat tampil lebih menarik
3. Bisa mengenal teknik-teknik untuk melayani customer service serta tingkatan nya
4. Mampu melaksanakan implementas dalam pelayanan customer service
5. Mampu memahami karakteristik dari beraneka variasi customer service
6. Sanggup memahami langkah dasar dalam melayani customer service
7. Sanggup memahami teknik dalam menghadapi customer yang sulit
8. Dan lain sebagainya.

Pelatihan Soft Skill Etika

 

Manfaat Diadakan Pelatihan Service Excellent Tidore Kepulauan

Seberapa penting Pelatihan pelayanan prima bagi organisasi atau perusahaan?
Pasti akan di jawab, SANGAT PENTING. Karena memiliki produk atau jasa yang berkualitas saja akan tidak cukup. Jadi sepatutnya dengan di dukung dengan pelayanan yang maksimal.

Siapakah Yang Semestinya Memberikan Pelatihan Pelayanan Prima?

Harus semua staff yang berada di suatu organisasi atau perusahaan, semestinya di berikan pelatihan pelayanan prima untuk klien ataupun staff. Tujuannya ialah agar terciptakan keseimbangan dan berkesinambungan dalam hubungan profesi.

Namun ada pihak yang langsung berkaitan dengan klien yang mana amat di haruskan untuk mengerjakan dan menerapkkan pelayanan prima. Contohnya adalah staff yang berada di posisi front liner dan customer service.

 

Contoh Service Excellence

Adapun Model Pelayanan Prima, Banyak sekali contoh-contoh service excellence yang banyak di terapkan di perusahaan, rumah sakit, bank, hotel, restoran, dan lain sebagainya.

Berikut ada beberapa teladan pelayanan prima yang di terapkan di bank contohnya yang seperti kita lakukan dikala kita memasuki bank, umumnya satpam akan menyapa dan bertanya, lalu satpam akan memperlihatkan kita ke pelayanan yang kita butuhkan, kita akan ditujukan ke teller bank, pihak teller akan memberikan pelayanan, sesudah pelayanan selesai pihak teller akan beretanaya kepada kita kembali dengan ramah dan sopan.

Ada teladan pelayanan prima yang di terapkan di hotel contohnya bentuk pelayanan yang baik terhadap tetamu hotel yang bermanfaat untuk memberi kepuasan saat mereka mengaplikasikan jasa hotel. Adapun jasa yang baik di berikan oleh pihak hotel akan memberikan skor yang lebih yang akan berakibat positif bagi para pengguna jasa hotel.
Pemberian pelayanan prima dilakukan oleh seluruh pihak mulai dari pemilik, manajemen, karyawan, satpam, office boy dan lain sebagainya.

 

Training Soft Skill Staff Tidore Kepulauan Indonesia

Training soft skill staff perusahaan itu sungguh-sungguh penting dikasih secara terprogram karena seluruh staf-staf perusahaan butuh sekali untuk memenuhi soft skill nya. Soft skill ini benar-benar mensupport pekerjaan staff. Training ini biasa nya di laksanakan secara offline dan Online.

Tapi seandainya memang soft skill nya masih di bawah rata-rata, seluruh perusahaan dapat mengupgrade kualitas soft skill pada staff dengan memberikan pelatihan soft skill.

Informasi selengkapnya mengenai training silahkan menghubungi Admin DutaSukses.com di nomor 0822-6686-5959.

Komentar