Inhouse Training Service Excellence di Ternate

 

Telp/WA 0822-6686-5959 untuk mendapatkan informasi Training Service Excellence di Ternate Indonesia. Offline dan Online.

Pelatihan Pelayanan Prima (Service Excellence) ini benar-benar penting di lakukan oleh semua organisasi atau perusahaan. Sebab dalam perusahaan perlu membangun budaya pelayanan dalam suatu perusahaan adalah profesi yang besar. Tanpa hal yang tidak mudah di kembangkan adanya kultur pelayanan prima (Service Excellence).

Pelayanan Prima yang berarti membangun kultur pelayanan dalam sebuah perusahaan. Pelayanan prima ini tak cuma memberikan kepuasan terhadap klien saja, melainkan juga usaha untuk memberikan pelayanan yang ramah dan sopan.
Pelayanan prima banyak menghadirkan pelayanan yang berkualitas dengan kenyamanan yang maksimal dan serius terhadap klien serta mempunyai kemampuan dalam berkomunikasi yang bagus. Pelayanan yang berkualitas karenanya akan menciptakan kwalitas pelayanan yang sempurna.

Pelatihan pelayanan prima ini bisa menjadikan metode penyelenggaraan pelayanan public yang pantas. Pelatihan pelayanan publik ini benar-benar interaktif dengan memberikan teladan yang riil yang di hadapi perusahaan dalam menjalankan tugas pelayanan publik. Pelatihan Pelayanan Publik ini dapat di ikuti semua staff dan lain sebagainya yang berprofesi di organisasi atau perusahaan.

Training Service Excellence, Ini istilah dalam bahasa inggris. Bila istilah dalam bahasa Indonesia Pelatihan Pelayanan Prima. Training ini yakni sistem untuk menciptakan tiap pribadi untuk memberikan kualitas service yang terbaik berlapang dada dari hati.
Sebab Service Excellence ini yaitu salah satu kunci keberhasilan sutau organisai atau perusahan dalam mendilevery produk atau jasanya dengan baik, dan bisa di terima dengan baik pula oleh klien atau pelanggan.

training soft skill dan motivasi

 

Aspek-Aspek Dalam Pelayanan Prima

Salah satu cara dalam mencipatakan dan mempertahankan hubungan yang bagus dengan para customer service adalah dengan konsep pelayanan prima menurut:
1. Sikap (Attitude)
2. Perhatian (Attention)
3. Perbuatan (Action).

Dalam pelayanan prima juga banyak menghadirkan pelayanan yang berkualitas dengan kenyamanan yang optimal terhadap customer service. Dengan mengaplikasikan konsep pelayanan prima bisa memberikan mutu pelayanan prima yang total. Sebab jikalau mutu pelayanan meningkat, karenanya akan berpengaruh pada organisasi atau perusahaan.

 

Provider Service Excellence Ternate Indonesia

Untuk memenuhi kebutuhan training atau pelatihan di bidang Service Excellent di Ternate dan seluruh Indonesia, PT. Duta Sukses Training menyediakan In House Training Soft Skill. Yang mana DutaSukses siap memberikan layanan pelatihan service excellent di lokasi klien secara offline ataupun online.

Selain service excellent, DutaSukses juga melayani training soft skill lainnya sebagai berikut :

  1. Training Spiritual Motivation
  2. Public Speaking
  3. Effective Communication
  4. Attitude & Altitude
  5. Inisiatif & Time Management
  6. dan lain sebagainya.

DutaSukses telah memiliki banyak pengalaman dalam memberikan pelatihan soft skill diatas. Mulai dari pelatihan untuk staff dan anggota di Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik, Sekolah, Kampus, Sosial, Perusahaan Swasta atau Pemerintahan, BUMN, dan lain sebagainya.

Dengan trainer yang handal, bersertifikat, DutaSukses siap selalu memberikan konsultasi FREE Pra training dan layanan terbaik untuk klien.

Berita lebih lanjut dan booking jadwal Training Soft Skill Ternate, silahkan menghubungi admin DutaSukses di nomor berikut 0822-6686-5959 (Kriska) .

 

Tujuan Training / Pelatihan Service Excellent

Adapun Tujuan Pelatihan Pelayanan Prima atau Training Service Excellent di Ternate antara lain sebagai berikut :
1. Bisa meningkatkan Karakter Customer Service yang dapat membikin pelanggan agar merasa terlayani dengan bagus
2. Dapat membetulkan penampilan supaya bisa tampil lebih menarik
3. Bisa mengenal teknik-teknik untuk melayani customer service serta tingkatan nya
4. Kapabel melaksanakan implementas dalam pelayanan customer service
5. Cakap memahami karakteristik dari bermacam tipe customer service
6. Cakap memahami langkah dasar dalam melayani customer service
7. Mampu memahami teknik dalam menghadapi customer yang sulit
8. Dan lain sebagainya.

Pelatihan Soft Skill Etika

 

Manfaat Diadakan Pelatihan Pelayanan Prima Ternate

Seberapa penting Pelatihan pelayanan prima bagi organisasi atau perusahaan?
Pasti akan di jawab, SANGAT PENTING. Sebab mempunyai produk atau jasa yang berkualitas saja akan tidak cukup. Jadi mesti dengan di dukung dengan pelayanan yang maksimal.

Siapakah Yang Harus Memberikan Pelatihan Pelayanan Prima?

Harus seluruh staff yang berada di suatu organisasi atau perusahaan, semestinya di berikan pelatihan pelayanan prima untuk klien ataupun staff. Tujuannya merupakan agar terciptakan keseimbangan dan berkesinambungan dalam kekerabatan profesi.

Melainkan ada pihak yang seketika berhubungan dengan klien yang mana sangat di haruskan untuk melaksanakan dan menerapkkan pelayanan prima. Semisal yakni staff yang berada di posisi front liner dan customer service.

 

Contoh Service Excellence

Adapun Teladan Pelayanan Prima, Banyak sekali figur-figur service excellence yang banyak di terapkan di perusahaan, rumah sakit, bank, hotel, cafe, dan lain sebagainya.

Berikut ada beberapa model pelayanan prima yang di terapkan di bank semisal yang seperti kita lakukan ketika kita menjelang bank, umumnya satpam akan menyapa dan bertanya, lalu satpam akan menunjukkan kita ke pelayanan yang kita butuhkan, kita akan dialamatkan ke teller bank, pihak teller akan memberikan pelayanan, sesudah pelayanan selesai pihak teller akan beretanaya terhadap kita kembali dengan ramah dan sopan.

Ada model pelayanan prima yang di terapkan di hotel misalnya bentuk pelayanan yang baik kepada tamu hotel yang berkhasiat untuk memberi kepuasan dikala mereka memakai jasa hotel. Adapun jasa yang bagus di berikan oleh pihak hotel akan memberikan poin yang lebih yang akan berimbas positif bagi para pengguna jasa hotel.
Pemberian pelayanan prima dijalankan oleh segala pihak mulai dari pemilik, manajemen, karyawan, satpam, office boy dan lain sebagainya.

 

Training Soft Skill Staff Ternate Indonesia

Training soft skill staff perusahaan itu betul-betul penting dikasih secara terprogram karena segala staf-staf perusahaan butuh sekali untuk memenuhi soft skill nya. Soft skill ini benar-benar mendukung profesi staff. Training ini awam nya di laksanakan secara offline dan Online.

Namun jikalau memang soft skill nya masih di bawah rata-rata, semua perusahaan dapat mengupgrade kualitas soft skill pada staff dengan memberikan pelatihan soft skill.

Informasi selengkapnya mengenai training silahkan menghubungi Admin DutaSukses.com di nomor 0822-6686-5959.

Komentar