HOTLINE 0822-6686-5959
Untuk Konsultasi & Booking Jadwal Pelatihan Pelayanan Publik di Papua Barat, Service Excellent, Komunikasi Efektif, Motivasi.
Pelayanan publik yang profesional dan berkualitas telah menjadi tuntutan dalam kehidupan publik. Tiap negara sedang bersaing untuk dapat memberikan pelayanan publik yang terbaik. Tiap-tiap pemerintahan di seluruh dunia sedang berprofesi keras untuk dapat memberikan pelayanan publik yang bagus, profesional, berkualitas, dan berintegritas.
Demikian juga, Indonesia sebagai negara besar harus mampu memberikan layanan publik yang profesional dan berkualitas, di seluruh Instansi Pemerintah di segala tingkat, bagus pusat maupun tempat.
Pelayanan public yang prima ialah elemen penting dan utama yang diperlukan dalam setiap organisasi ataupun perusahaan bagus swasta maupun pemerintahan. Karenanya dari itu, kita perlu memakai pelayanan yang berkualitas untuk pelanggan dan juga untuk staff internal, memberi tahu prinsip-prinsip inti dari service quality standards untuk pelayanan prima, sikap dan perilaku yang seharusnya dijaga dalam mengatasi komplain atau keluhan pelanggan.
PROGRAM PELATIHAN PELAYANAN PUBLIK
Untuk menciptakan lingkungan yang baik dalam sebuah perusahaan, maka perlu untuk menerapkan tata tertib dan selalu menjaga nama baik perusahaan. Dengan menjalankan program rutin pelatihan pelayanan publik untuk seluruh staff.
JasaTraining.com sebagai lembaga pelatihan inhouse & public, menyediakan paket Pelatihan Pelayanan Publik di Papua Barat.
Pelatihan ini menerapkan banyak simulasi dan role play yang diambil dari pengalaman atau peristiwa-momen yang dihadapi pegawai dilapangan, lalu pegawai dilatih supaya mampu menghasilkan pelayanan yang baik dan profesional sehingga publik pengguna jasa benar-benar merasa puas.
Program pelatihan ini mengajarkan sistem membangun performance tim dan kedisiplinan yang baik dalam memberikan pelayanan berkualitas; peningkatan mutu kerja dan mutu kerja dalam pelayanan publik, keterampilan penanganan komplain dan keluhan pelanggan, keterampilan layanan yang profesional, cara berkomunikasi yang baik, metode memiliki sikap dan perilaku yang bagus, cara mempunyai bahasa tubuh yang baik, serta teknik untuk membikin layanan publik benar-benar tepat sasaran dan berkwalitas di segala instansi publik manapun.
Peserta belajar untuk senantiasa tampil prima, bugar, penuh senyum dengan sikap baik, dan fokus pada apa yang dapat lantas dikerjakan untuk menolong masyarakat pengguna jasa pemerintah. Peserta juga belajar untuk bersikap positif dan terkendali dikala patut menghadapi pelanggan pemerintah yang naik pitam atau yang melampiaskan frustasi. Peserta juga dilatih supaya kapabel menjadi pendengar yang baik, jago mengajukan pertanyaan, cakap seketika mengkoreksi, serta membikin pelanggan bahagia dan berterima beri dengan pelayanan yang diberi.
Pelatihan ini bertujuan meningkatkan kesan atau citra instansi publik dalam memberikan pelayanan publik terbaik. Tiap-tiap pegawai, bagus sebagai individu maupun regu kerja wajib kapabel memberikan solusi dan layanan yang berorientasi kepada kepuasan publik yang dilayani. Pelatihan ini amat menolong para pegawai pemerintah untuk menyiapkan diri dan memanfaatkan semua fasilitas pelayanan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.
SILABUS / MATERI PELATIHAN PELAYANAN PUBLIK
Pelatihan Pelayanan Publik ini cocok diikuti oleh : staff/karyawan, manajer, semua divisi perusahaan, direktur, satpam petugas keamanan, OB, pelajar, mahasiswa, siswa SD SMP SMA, orang umum, dan lain sebagainya.
Pelatihan ini amat interaktif, partisipatif, dan produktif. Ini termasuk diskusi, permainan dan kuis, demonstrasi dan praktek, presentasi, menyebutkan cerita pelayanan, permainan peran, model-teladan kerumitan pelayanan, dan pemecahan keadaan sulit. Peserta akan berprofesi secara individual dan kategori melalui beragam model dalam realitas pelayanan. Model yang disediakan untuk lingkungan pelayanan seperti layanan ritel, tatap muka dengan pelanggan, help-desk, rapat klien, dukungan call center, dan sebagainya.
Materi Training Pelayanan Publik dari JasaTraining.com sbb:
- Hearty Service (Pelayanan dengan Hati & Fun)
- Attitude & Altitude
- Level Inisiatif Kerja
- 5S & 5R
- Motivasi
Dengan trainer yang profesional, berpengalaman dan sistem mendidik yang FUN tapi tetap serius, pelatihan akan berjalan dengan lancar. Banyak instansi & perusahaan telah menandakan kwalitas Pelatihan Pelayanan Publik dari JasaTraining.com.
Testimoni bagus dan PUAS selalu kami peroleh. Semoga ilmu yang diberi dan disharingkan dapat digunakan dan diterapkan dilingkungan perusahaan.
TUJUAN PELATIHAN PELAYANAN PUBLIK
- Memfasilitasi pengerjaan pelajaran dengan realitas dari tradisi pelanggan/publik.
- Memberikan layanan publik/pelanggan yang baik dan berkelanjutan secara konsistensi.
- Menandakan layanan publik/pelanggan yang bagus dan buruk.
- Memahami standar pelayanan publik untuk keunggulan layanan organisasi/perusahaan.
- Mempertimbangkan perilaku untuk menjamin peningkatan kepuasan publik/pelanggan.
- Membiasakan diri dengan kata-kata positif, nada bunyi positif, dan bahasa tubuh positif dengan pelanggan/publik.
- Menanggapi keluhan dan kebutuhan pelanggan dengan pesat dan benar.
- Mengenali dan menghilangkan hambatan untuk memuaskan pelanggan.
- Memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk menangani pelanggan yang susah.
- Memiliki kecakapan untuk menyelesaikan dilema pelanggan.
- Memiliki kecerdasan emosional untuk pelayanan total.
- Karakter yang melayani pelanggan melewati ucapan positif, senyum, memperdengarkan, dan perbuatan pelayanan yang bagus.
- Menilai keperluan pelanggan dan merespon dengan tepat.
- Membuat dan menjaga janji untuk melayani pelanggan/publik dengan jati diri yang kuat dan positif.
- Membangun adat istiadat layanan publik yang baik dan berkwalitas dengan integritas pribadi yang tinggi.
MANFAAT PELATIHAN PELAYANAN PUBLIK
- Peserta sanggup memakai prinsip-prinsip penting dari layanan pelanggan untuk pelanggan dari beraneka latar belakang.
- Peserta sanggup mengajukan pertanyaan yang efektif dari pelanggan untuk menerima hasil terbaik.
- Peserta mampu mengaplikasikan empati untuk mempertahankan relasi bagus dengan pelanggan.
- Peserta sanggup menjadi pribadi yang profesional dalam merespons tuntutan dan permintaan pelanggan, serta cerdas dalam menjaga relasi bagus dengan pelanggan.
- Peserta kapabel memiliki kultur pelayanan yang tepat sasaran untuk mendapatkan hasil yang optimal.
- Peserta mampu menangani percakapan telepon secara profesional dari kecakapan empati yang sempurna.
- Peserta sanggup membaca dan menafsirkan sinyal bahasa tubuh dan mengaplikasikannya untuk meningkatkan kecakapan komunikasi dengan pelanggan.
- Peserta mampu meredakan interaksi tak nyaman dengan pelanggan dan merespons tiap-tiap permasalahan yang muncul secara profesional.
- Peserta sanggup menata kepribadian dalam bentuk bahasa tubuh, kata-kata, nada bunyi, tampilan jati diri yang praktis untuk pelayanan terbaik.
PELATIHAN PELAYANAN PUBLIK DI Papua Barat
Apakah Anda saat ini memerlukan pelatihan pelayanan public untuk staff Anda? Silahkan menghubungi kami JasaTraining.com. Siap memberikan pelatihan untuk SDM Anda. Mulai dari pelatihan service excellent/pelayanan prima, pelayanan public, public speaking, semangat, dan lain sebagainya di Indonesia.
Melayani Pelatihan Pelayanan Publik di Papua Barat, meliputi daerah Fakfak, Kaimana, Manokwari, Manokwari Selatan, Maybrat, Pegunungan Arfak, Raja Ampat, Sorong, Sorong Selatan, Tambrauw, Teluk Bintuni, Teluk Wondama, Sorong.
Jasatraining.com tersedia untuk semua kawasan di Indonesia, dan juga ada sebagian alasan kenapa anda patut meniru pelatihan pelayanan public di Jasa Training, berikut yakni alasannya :
- Mentor Professional
Bersertifikat & Berpengalaman lebih dari 5 tahun melatih SDM di bidangnya. Trainer ramah dan disiplin. - Respons Kencang
Customer Service JasaTraining siap memberikan pelayanan konsultasi pesat, pas. - Fleksibel
Kami melayani permintaan training cocok kebutuhan User diluar paket yang telah kami sediakan. - Biaya Murah
Paket training dengan tarif relatif murah & Kualitas training yang berkualitas. - Kapan & Saja
Siap melayani permintaan InHouse, Public & Outbound Training di lokasi User. - After Sales Service
Layanan Ekstra & free konsultasi dengan Trainer expert di bidangnya
Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami
HP/WA : 0822-6686-5959
Website : JasaTraining.com
Komentar
Posting Komentar